Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Pindah ke Liverpool untuk Bantu Gremio

By Caesar Sardi - Selasa, 23 Juni 2015 | 19:48 WIB
Lucas Pezzini Leiva.
Michael Steele/Getty Images
Lucas Pezzini Leiva.

Lucas Pezzini Leiva sebenarnya tak berharap bisa meninggalkan Brasil di usia belia. Tapi, nama besar Liverpool membuat anak muda asal Dourados itu tak kuasa bertahan dengan niatnya. Ia tak berdaya menolak pinangan klub besar Inggris itu.

“Sungguh, saya tak berharap pergi dari Brasil begitu cepat. Tapi, saya telah mendapat tawaran dari sebuah tim yang tak mungkin saya tolak,” ucap Lucas kepada Terra Brazil.

Yang lebih mulia, salah satu alasannya meninggalkan Gremio karena ingin membantu klub lamanya tetap bertahan dari segi keuangan. Transfer sebesar 5 juta pound dinilai cukup untuk memperpanjang napas mantan klubnya yang tidak sekaya The Reds.

“Kepergian saya akan sangat menolong Gremio dari segi finansial. Itulah yang membuat saya bahagia dan tenang dalam menerima transfer tersebut,” tambah Lucas.

Dengan demikian, semua senang dan tenang. Liverpool senang mendapatkan pemain muda berbakat, Gremio tenang kasnya terisi, Lucas pun tak punya beban dalam mengarungi kehidupan barunya.

(Penulis: Rahayu Widiyarti)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 7 Desember 2007, BOLA Edisi No. 1.781


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X