Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Butuh Tambahan Striker

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 5 Agustus 2015 | 20:27 WIB
Mauricio Pochettino
Martin Rose/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan penyerang anyar pada musim panas ini. Hal itu akan diwujudkannya sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti.

Tottenham tampaknya siap melepas Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado. Kedua nama itu diatur untuk segera bergabung dengan Aston Villa dan Villareal.

Jika hal itu terwujud, maka Spurs hanya menyisakan nama Harry Kane di lini depan. Pertimbangan itu membuat Pochettino berniat mendatangkan penyerang lagi pada musim panas ini.

"Memang benar kami memiliki Harry Kane. Namun, kami juga berencana untuk memboyong penyerang lain," kata Pochettino seperti dikutip ESPN.

Musim lalu, Spurs terbukti sangat bergantung pada Kane. Sebab, pemain muda Inggris itu sukses mencetak 35 gol untuk klub London Utara di semua kompetisi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X