Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 12 Agustus 2015 | 20:25 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, sedang menjawab pertanyaan dari wartawan seusai laga Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pemain tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, sedang menjawab pertanyaan dari wartawan seusai laga Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Tidak ada lagi pemain tunggal putra Indonesia yang tersisa di Kejuaraan Dunia 2015. Setelah Tommy Sugiarto disingkirkan oleh Wei Nan (Hong Kong), kini giliran Dionysius Hayom Rumbaka yang takluk dari pemain Korea Selatan, Son Wan-ho, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Hayom kalah dari Son lewat pertarungan tiga gim, 21-12, 13-21, 17-21. Hayom mengakui bahwa persiapannya jelang Kejuaraan Dunia 2015 ini sangat minim, hanya 10 hari. Hal itu disebabkan oleh cedera yang sempat dialaminya.

"Saya kurang puas dengan hasil pertandingan ini. Secara permainan, kami berdua sama-sama sudah maksimal. Faktor angin juga menyulitkan saya," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Persiapan saya baru 10 hari terakhir ini, jadi tidak maksimal. Cedera hamstring menjadi kendalanya. Untuk pemulihannya bisa memakan waktu 3-6 bulan," lanjutnya.

Meskipun cederanya belum pulih seratus persen, Hayom masih menargetkan untuk tampil di ajang Olimpiade 2016 di Brasil.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X