Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilih Man United atau City, Nicolas Otamendi?

By Firzie A. Idris - Rabu, 12 Agustus 2015 | 20:55 WIB
Nicolas Otamendi
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Nicolas Otamendi

Masa depan Nicolas Otamendi akan terjawab dalam beberapa hari ke depan. Pemain asal Argentina itu disebut bakal mencoba peruntungan di Inggris dan akan bergabung bersama klub yang masih dirahasiakan.

Nama Otamendi musim panas ini memang sering masuk kolom gosip. Sebab, bek milik Valencia itu disebut menarik perhatian Manchester United.

Kepindahannya ke Old Trafford kian terdengar seiring minat manajer Louis van Gaal untuk memperkokoh barian lini belakang timnya. Namun, Van Gaal memberi sinyal bahwa pemain 27 tahun tersebut bukan menjadi buruan Setan Merah.

Tidak hanya United, Manchester City juga disebut memantau situasi Otamendi. Akan tetapi, The Citizens belum secara terang-terangan menunjukkan minat mereka pada sang pemain.

Sebuah acara TV Spanyol, SillasGol, mengatakan bahwa Otamendi bakal mencoba peruntungannya di Inggris. Disebutkan bahwa Otamendi akan melanjutkan karier di Premier League namun sang pemain belum jelas bakal berlabuh di klub mana.

Hingga kini, duo Manchester masih terdepan dalam mengamankan jasa Otamendi. Pemain yang diboyong dari Porto pada tahun 2014 itu sudah tampil dalam 35 laga dan enam gol untuk Los Che.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X