Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Richards Ditunjuk Sebagai Kapten Baru Villa

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 5 Agustus 2015 | 19:41 WIB
Micah Richards
Getty Images
Micah Richards

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, menunjuk Micah Richards sebagai kapten baru untuk musim 2015-16. Padahal, Richards baru bergabung dengan Villa pada 17 Juni lalu.

Aston Villa menggaet Micah Richards dengan status bebas transfer dan diikat kontrak empat tahun. Ia menggantikan peran yang ditinggalkan Fabian Delph setelah memutuskan pindah ke Manchester City.

"Micah Richards akan menjadi kapten di lapangan. Ia memberikan kami awal yang baru," ucap Tim Sherwood.

"Kami pikir Micah adalah pilihan tepat untuk memimpin tim. Ia semakin bugar di setiap pertandingan. Micah punya pendapat bagus dan ia tidak takut untuk berbagi," ujar dia.

"Ia bisa memberikan mental juara di sini. Itu butuh waktu namun pasti akan datang," kata eks manajer Tottenham Hotspur itu.

Selain Richards, Sherwood juga menunjuk Gabriel Agbonlahor sebagai wakil kapten. Sherwood yakin ia akan memainkan peran besar musim depan.

"Gabby akan menjadi kapten klub. Ia sangat mengenal klub ini dan akan membantu pemain-pemain muda asing dari negara-negara berbeda," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X