Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Kejutan Man United adalah Fernando Llorente

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 21:54 WIB
Fernando Llorente
Marco Luzzani/Getty Images
Fernando Llorente

Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Fernando Llorente pada musim panas ini. Jika hal itu terjadi, maka Llorente menjadi jawaban atas target misterius Setan Merah di bursa transfer.

Sebelumnya, manajer Louis van Gaal pernah mengakui bahwa klubnya memang berniat mendatangkan seorang penyerang baru. Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Robin van Persie.

Walau LvG mencoba mengatakan bahwa bidikan misteriusnya bukan seorang penyerang, sejumlah bomber ternama mulai dikaitkan dengan United. Edinson Cavani salah satunya yang diprediksi menjadi bidikan Van Gaal.

Namun, The Metro melaporkan bahwa target Van Gaal bukanlah Cavani melainkan Fernando Llorente. Penyerang Juventus itu memang disebut bakal angkat kaki dari Turin musim panas ini.

Juve memang baru memboyong penyerang anyar yakni Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Meski sudah berusia 30 tahun, urusan mencetak gol Llorente tidak perlu diragukan lagi.

Sejak bergabung pada tahun 2013, Llorente tercatat sudah mencetak 23 gol dalam 65 pertandingan bersama Si Nyonya Tua.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X