Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Juventus Bisa Miliki Draxler Rp365 Miliar

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 21:03 WIB
Julian Draxler
Juergen Schwarz/Getty Images
Julian Draxler

Rencana pembelian Julian Draxler yang dilakukan oleh Juventus, kini terbuka lebar. Pemain berusia 21 tahun itu kabarnya bisa dilepas Schalke dengan harga 25 juta euro atau 365 miliar rupiah.

Hal ini dingkapkan langsung oleh agen Draxler, Roger Wittmann. Ia mengakui bahwa pembicaraan transfer klienya itu saat ini sedang berlangsung antara dirinya dan Schalke serta Juventus.

"Memang benar kami sedang berbicara dengan Juventus. Saya pikir kesepakatan dapat diraih dengan harga 25 juta euro," kata Roger Wittmann kepada Tuttosport dikutip dari Football Italia.

"Klausul penjualannya (45 juta euro) sudah tidak lagi berlaku sejak 30 Juni dan hal itu akan tetap berlaku dalam dua musim ke depan (sisa kontrak Draxler bersama Schalke)," lanjutnya.

Juventus sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro (Rp292 miliar) kepada Schalke untuk meminang Draxler. Namun, klub Bundesliga itu ngotot untuk mendapatkan 30 juta euro (Rp438 miliar) dari hasil penjualan pemain didikannya itu.

Juventus tertarik mendatangkan Draxler ke Turin untuk menggantikan Arturo Vidal. Gelandang asal Cile itu meminta pindah ke Bayern Muenchen dan dikabarkan telah dilepas dengan harga sekitar 37 juta euro (Rp541 miliar).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X