Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Tawar Kevin De Bruyne Rp838 Miliar

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 21:15 WIB
Kevin De Bruyne
Martin Rose/Getty Images
Kevin De Bruyne

Manchester City dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Wolfsburg untuk mendatangkan Kevin De Bruyne. City tampak menjadikan pemain asal Belgia tersebut sebagai penerus jangka panjang David Silva.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester City siap melayangkan tawaran senilai 40 juta pound (838 miliar rupiah) untuk De Bruyne. Jika setuju, De Bruyne (24) akan diberikan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Oleh sebab itu, konsentrasi City sekarang ini hanya fokus kepada Wolfsburg. Klub Bundesliga itu terbuka terhadap negosiasi dan tinggal mencapai kesepakatan soal harga transfer De Bruyne.

Sebelumnya, De Bruyne juga dibidik oleh Paris Saint-Germain dan Juventus. Akan tetapi kedua klub tersebut nampak lebih tertarik memburu target lain. PSG lebih condong ke Angel Di Maria. Sedangkan Juve tertarik pada gelandang Schalke, Julian Draxler.

Direktur olah raga City, Txiki Begiristain, kabarnya bertahan di kota Manchester. Padahal, sebelumnya Begiristain dijadwalkan ikut dalam tur pramusim The Citizens di Australia dan Vietnam. Hal itu mengindikasikan bahwa akan ada bisnis yang akan diselesaikan oleh Begiristain


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X