Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Tak Minat Main di Premier League

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 20:27 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tidak tertarik merumput di Premier League. Jika memang harus hengkang dari Juve, Chiellini mengaku akan berkarier di kompetisi lain ketimbang bermain di Inggris.

Chiellini memang belum pernah bermain di luar Italia sepanjang kariernya. Bek kidal itu tercatat sudah empat kali membela klub Italia sejak memulai karier di Livorno pada 2000.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2005, Chiellini sudah tampil dalam 287 pertandingan dan mencetak 22 gol. Pemain yang memiliki 76 caps untuk tim nasional Italia itu pun mengaku tidak tertarik bermain di Inggris.

"Premier League adalah kompetisi yang menarik. Tetapi, saya baik-baik saja dengan keadaan saya," kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

"Jika pun saya harus memiliki pengalaman di luar negeri, saya akan memilih untuk pergi ke bagian dunia yang berbeda, mungkin Amerika Serikat," tegas pemain berusia 30 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X