Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Trequartista, Allegri Tak Mau Berjudi (2)

By Rabu, 22 Juli 2015 | 18:51 WIB
Arturo Vidal, makin dekat ke Muenchen.
Getty Images
Arturo Vidal, makin dekat ke Muenchen.

Eksperimen juga dilakukan Allegri terhadap Vidal. Seperti Boateng, Vidal didaulat Allegri sebagai trequartista. Hanya, kian merapatnya Vidal ke Bayern Muenchen bisa menjadi akhir kisah eksperimen Allegri di pos trequartista Juve.

“Saya bertanya kepada Vidal sebelum bertemu petinggi Muenchen. Ia ingin mencoba pengalaman berbeda,” ujar Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta di Football Italia.

Potensi pemasukan sebesar 40 juta euro (581,6 miliar rupiah) dari hasil penjualan Vidal tentu sangat menggiurkan Juve. Berbekal bujet ekstra, Si Nyonya Tua bisa meluluskan keinginan Allegri yang ogah kembali berjudi.

“Klub sedang mencoba mencari pemain dengan kualitas ofensif, figur yang dapat meningkatkan level teknik tim yang sudah punya banyak pemain bagus ini,” kata Allegri.

Ya. Pelatih kelahiran Livorno itu enggan bereksperimen di lini trequartista. Atas nama keindahan sepak bola menyerang Juve, ia tak lagi menghendaki penyerang lubang “berotot” seperti Boateng dan Vidal.

>>>Berikutnya

>>>Sebelumnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X