Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Pedro Akan Putuskan Masa Depan

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 18:27 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Luis Enrique kembali memastikan Barcelona hanya bisa melepas Pedro Rodriguez apabila ada klub yang bersedia menebus klausul kontrak pelepasannya. Akan tetapi, klub peminat tidak perlu melakukan penebusan tersebut apabila Pedro memutuskan untuk pergi.

"Sudah saya katakan jika Pedro pergi itu berarti ada yang menebus klausul pelepasan kontraknya. Jika itu tidak terjadi, akan sulit," kata Enrique.

"Saya sudah berbicara dengan Pedro. Saya memberitahunya apa yang saya pikirkan dan sebaliknya. Saat pemain membuat keputusan sesuatu akan terjadi. Keputusan sepenuhnya milik Pedro," ujar dia.

Barcelona tengah terlibat dalam turnamen pramusim di Amerika Serikat. Pasukan Luis Enrique baru saja memetik kemenangan 2-1 atas LA Galaxy, Rabu (22/7). Dua gol kemenangan Blaugrana itu dicetak Luis Suarez dan Sergi Roberto, sedangkan satu gol balasan LA Galaxy dicetak Tommy Meyer.

"Saya senang ada yang perlu ditingkatkan. Ada perasaan positif. Kami melakukan sesuatu dengan baik dan ingin mengulanginya. Para pemain bisa menerapkan irama bagus dan saya senang," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X