Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Terserah Balotelli Jika Ingin Pergi

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 18:22 WIB
Mario Balotelli
Jamie McDonald/Getty Images
Mario Balotelli

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku pasrah jika Mario Balotelli ingin hengkang pada musim panas ini. Menurutnya, segala keputusan kepindahan ada pada diri sang penyerang.

Masa depan Balotelli mulai menjadi spekulasi setelah ia gagal bersinar bersama Liverpool. Pemain asal Italia itu hanya mencetak satu gol sejak diboyong dari AC Milan musim panas tahun lalu.

Keraguan akan ketajaman Balotelli membuat Liverpool berniat mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer musim panas ini. Balotelli pun diprediksi akan hengkang karena ia, bersama Fabio Borini dan Jose Enrique, tidak ikut dalam tur pramusim The Reds ke negara di Asia.

"Mario tidak ikut tur tetapi ia berlatih keras dengan pemain lain di Melwood," kata Rodgers kepada The Telegraph. "Terserah Mario (apakah ia akan menjadi pemain Liverpool) musim depan. Kami akan melihatnya ketika musim baru dimulai," tegas Rodgers.

Sebelumnya, Mario disebut menjadi bidikan klub Italia, Sampdoria. Selain itu, Internazionale menolak untuk meminjam pemain berusia 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X