Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Medan Bantah Rekrut Paulo Sitanggang

By Tulus Muliawan - Senin, 22 Juni 2015 | 14:00 WIB
Paulo Sitanggang, diisukan merapat ke PSMS.
Suci Rahayu
Paulo Sitanggang, diisukan merapat ke PSMS.

23 ini pun diprediksi akan memperkuat PSMS Medan.

Namun, Paulo mengaku belum ada pengurus PSMS yang menghubunginya. Selain itu dia juga masih terikat kontrak dengan salah satu klub di QNB asal Kalimantan. Hanya saja ketum PSMS dr Mahyono sudah menyatakan keinginannya memboyongnya.

"Belum ada pembicaraan kesana dan sekarang ini saya masih ada kontrak dengan Barito Putra, meski kompetisi diberhentikan," bilangnya kepada wartawan.

PSMS Medan sendiri saat ini memang sedang memburu pemain tambahan. Apalagi sebelumnya mereka sudah mengevaluasi sebanyak delapan pemain.

"Kami memang segera melakukan penambahan pemain di awal latihan perdana pada 23 Juni nanti. Soal Paulo Sitanggang dan Agung Prasetyo, kami rasa belum ada pembicaraan kesana," kata Andry Mahyar manajer PSMS.

Dan kalaupun memang keduanya berminat berbaju hijau hijau, Andry menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Menilai dan menyeleksi itu tufoksi pelatih. Namun yang pasti kami hanya mau menerima pemain seleksi yang benar-benar mau berkomitmen di PSMS. Artinya jangan jadinya hanya menumpang latihan sembari menunggu kepastian kompetisi," pungkasnya.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X