Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Angkat Bicara Soal Tiga Pemain Incarannya

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 06:45 WIB
Presiden Internazionale, Erick Thohir, diharapkan Pelatih Roberto Mancini untuk menghadirkan sosok penyerang anyar
Getty Images
Presiden Internazionale, Erick Thohir, diharapkan Pelatih Roberto Mancini untuk menghadirkan sosok penyerang anyar

Pelatih Internazionale, Roberto Mancini, membahas kebutuhan skuatnya menjelang musim 2015-16 dimulai. Target transfer Nerazzurri selanjutnya adalah Ivan Perisic, Mohamed Salah, dan Felipe Melo.

"Kami membutuhkan setidaknya satu penyerang lagi. Saat ini kami hanya memiliki dua penyerang," kata Mancini kepada Gazzetta dello Sport dalam laman Football Italia pada Selasa (21/7/2015).

"Saya bertemu Presiden Erick Thohir kemarin, kami makan malam, tetapi dia terburu-buru. Kami akan bertemu lagi dengan waktu lebih leluasa dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Mancini juga membahas sejumlah nama yang diisukan segera menjadi bagian dari Internazionale. Mereka adalah Ivan Perisic, Mohamed Salah, dan Felipe Melo.

"Apakah kami menginginkan Perisic? Sekarang dia pemain Wolfsburg dan sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi. Dia pemain berkualitas serta bisa bermain dalam beberapa peran berbeda," kata Mancini.

"Soal Jovetic saya berbicara tentang dia selama musim panas terakhir saya di Manchester City, maka City membeli dia setelah saya pergi. Dia bisa memainkan peran di berbagai posisi lini depan, baik penyerang utama, penyerang lubang, dan pemain sayap dalam formasi tiga penyerang,"

"Salah juga dapat memainkan peran ganda, seperti yang dia lakukan di Florence. Namun, salah satu dari mereka masih di City. Salah satunya lagi di persimpangan jalan antara Chelsea dan Fiorentina. Saya tidak ingin menyinggung siapapun," lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

Pelatih yang akrab disapa Mancio juga mengomentari mantan anak asuhnya di Galatasaray, Felipe Melo. "Melo pemain bagus, berpengalaman, tetapi dia milik Galatasaray. Seperti yang lain, dia bisa membantu kami. Akan tetapi, saat ini kami tidak tahu apa yang akan terjadi."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X