Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mau Gaet Carlos Bacca? Sediakan Rp 454 Miliar

By Ade Jayadireja - Senin, 22 Juni 2015 | 10:56 WIB
Carlos Bacca
Getty Images
Carlos Bacca

Liverpool dan AS Roma harus menyiapkan dana besar untuk bisa mengangkut Carlos Bacca. Pasalnya, striker Sevilla itu punya nilai klausul pelesapan yang tinggi.

Bacca masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2018. Klausul pelepasannya berada di angka 21.5 juta pound atau sekitar Rp 454 miliar.

Direktur Sepak Bola Sevilla, Monchi, mengatakan bahwa pihaknya akan dengan senang hati membuka pintu bila ada klub yang berani menebus klausul pelepasan Bacca.

"Bila sebuah klub menginginkan Bacca, mereka harus membayar klasusul Bacca," tutur Monchi.

"Bacca mengatakan kepada kami bahwa keinginan dia adalah untuk bertahan di Sevilla. Saya tak melihat ada kemungkinan lain," imbuh Monchi.

Bacca menjadi rebutan klub-klub top Eropa usai tampil impresif pada final Liga Europa 2014/15. Selain Liverpool dan Roma, Manchester United juga dikabarkan meminati penyerang Kolombia itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X