Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Tolak Perpanjangan Kontrak Leicester

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 05:05 WIB
Cambiasso menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Leicester meski manajer Claudio Ranieri mengingkannya untuk tinggal di King Power Stadium.
Dan Mullan/Getty Images
Cambiasso menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Leicester meski manajer Claudio Ranieri mengingkannya untuk tinggal di King Power Stadium.

Gelandang senior Argentina, Esteban Cambiasso, memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya di Leicester City musim ini.

Claudio Ranieri sebagai manajer baru Leicester City sempat mengatakan ingin mempertahankan pemain Argentina tersebut. Namun, keinginan Ranieri itu tidak terwujud musim ini.

“Saya membuat keputusan kurang dari 24 jam setelah menerim tawaran kontrak baru. Saya ingin klub bisa segera mencari pengganti,” ujar Cambiasso perihal penolakan kontrak barunya di Leicester kepada Mirror.

“Terima kasih kepada semua pendukung yang sudah membuat saya punya moment tak terlupakan selama semusim di Leicester, klub yang penuh ambisi dan semangat,” tutur pemain berusia 34 tahun itu.

Mantan pemain Real Madrid dan Internazionale Milan itu memperkuat The Foxes sejak awal musim 2014-15. Ia dikontrak selama satu musim di King Power dengan opsi penambahan satu musim lagi jika klub menilai peformanya masih dibutuhkan.

Cambiasso tiba di Leicester setelah ikatan kerja samanya berakhir di klub Italia, Internazionale. Sebelum merengkuh berbagai gelar di Inter selama 10 tahun, Cambiasso memperkuat raksasa Spanyol, Real Madrid (2002-2004).

"Saya pernah bermain di Italia dan Spanyol. Untuk melengkapi karier, saya perlu main di Premier League," ujar Cambiasso beberapa dalam wawancara singkat dengan Sky Sports beberapa waktu yang lalu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X