Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Datang, Doumbia 'Dibuang'

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 11 Agustus 2015 | 18:39 WIB
Seydou Doumbia.
Luciano Rossi / Getty Images
Seydou Doumbia.

AS Roma meminjamkan striker Seydou Doumbia ke CSKA Moskwa pada Senin (10/8/2015). Doumbia akan kembali bermain untuk CSKA Moskwa hingga awal 2016.

AS Roma baru saja mendapatkan penyerang Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, dari Manchester City. Kehadiran Dzeko dianggap membuat posisi Doumbia terancam.

I Lupi melepas Doumbia sebagai pemain pinjaman karena dinilai tidak menemukan bentuk permainan terbaik sejak pindah ke ibu kota Italia pada Januari 2015. Doumbia hanya mencetak dua gol dalam 13 pertandingan AS Roma.

"AS Roma mengumumkan mencapai kesepakatan dengan CSKA Moskwa untuk melepas Seydou Doumbia sebagai pemain pinjaman. Doumbia akan bergabung bersama klub Rusia itu hingga 4 Januari 2016.

CSKA Moskwa bukan merupakan klub yang asing bagi Doumbia. Pasalnya, AS Roma mendatangkan Doumbia dari CSKA Moskwa pada awal tahun ini. Doumbia telah tampil sebanyak 129 pertandingan dan mencetak 84 gol selama lima tahun berkarier di CSKA Moskwa.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X