Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rugani: Juventus Impian Saya sejak Kecil!

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 04:45 WIB
Daniele Rugani saat diperkenalkan secara resmi oleh Juventus.
Getty Images
Daniele Rugani saat diperkenalkan secara resmi oleh Juventus.

Daniele Rugani mengatakan bahwa dirinya bermimpi memperkuat klub besar sekelas Juventus sejak kecil. Bek muda Juventus itu juga siap belajar banyak dari bek senior seperti Giorgio Chiellini.

“Saya bermimpi membela Juventus sejak kecil. Ayah saya adalah pendukung Juventus dan kini impian saja terwujud bergabung di klub ini,” ujar Rugani terkait dengan impian masa kecilnya seperti dikutip Football Italia.

“Saya bahagia di Juventus dan akan berjuang demi posisi saya. Saya akan banyak belajar dari semua orang dan akan memperoleh kesempatan belajar banyak dari Chiellini, Leonardo Bonucci, dan juga Andrea Barzagli,” katanya.

Rugani sudah diperkenalkan kepada publik Turin setelah resmi bergabung dengan Juventus pada Selasa (21/7/2015). Pemain berusia 20 tahun itu sebetulnya sudah menjadi bagian Juventus sejak musim 2012-13, namun baru musim ini Juve mempermanenkan Rugani dari Empoli dengan banderol 4 juta euro.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X