Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Segera Umumkan Kedatangan Sergio Romero

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 Juli 2015 | 04:04 WIB
Sergio Romero
Valerio Pennicino/Getty Images
Sergio Romero

 Manchester United segera mengumumkan keberhasilan mereka dalam mendatangkan Sergio Romero. Kabarnya, mantan kiper Sampdoria itu sudah lolos dari tes medis bersama Setan Merah.

Manchester United tampak sudah siap merelakan kepindahan David De Gea pada musim panas ini. Sosok Sergio Romero disebut akan menjadi suksesor De Gea di bawah jala United.

Romero sendiri saat ini sudah tidak memiliki klub. Pasalnya, kiper berusia 28 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir bersama Sampdoria pada akhir musim lalu.

Menurut laporan The Metro, Romero diklaim sudah lolos dari serangkaian tes medisnya di Old Trafford. Dalam waktu dekat, pria yang menjadi andalan tim nasional Argentina itu bakal diumumkan sebagai kiper anyar klub peraih 20 titel Premier League tersebut.

Hingga kini, belum diketahui jumlah nilai kontrak yang diajukan United. Akan tetapi, United disebut menawarkan kontrak besar untuk Romero untuk menangkis minat dari AS Roma yang juga menginginkan jasanya.

Sosok Romero sebenarnya sudah tidak asing lagi di mata manajer Louis van Gaal. Sebab, Romero merupakan bagian dari skuat Van Gaal ketika mengarsiteki AZ Alkmaar rentang 2005-2009. Romero sendiri mengawali kariernya di klub Eredivisie tersebut pada tahun 2007 dan hengkang ke Sampdoria pada tahun 2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X