Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Resmi Dapatkan Bek Muda Inggris

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 20:31 WIB
Joe Gomez
Joe Gomez

Liverpool mengonfirmasi kesuksesan mereka mendapatkan Joe Gomez. Dengan demikian, bek Chalrton Athletic itu menjadi pemain keempat yang diboyong The Reds pada musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool sukses mendapatkan Danny Ings, James Milner, dan Adam Bogdan.

Meski masih berusia 18 tahun, Gomez mencatat 24 penampilan bersama Charlton Athletic, klub yang berlaga di Divisi Championship.

"Liverpool dengan senang mengumumkan telah menandatangani pemain Inggris U-19, Joe Gomez dari Charlton Athletic," kicau pernyataan di akun Twitter Liverpool.

Gomez juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari Liverpool. Menurut dia, kepindahannya ke Anfield ibarat mimpi yang menjadi kenyataan.

"Senang rasanya bisa bergabung dengan Liverpool, sebuah klub bagus yang memiliki banyak pemain hebat. Sebuah mimpi menjadi kenyataan bagi saya dan tak sabar melihat tantangan baru," kata Gomez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X