Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bertekad Rekrut Xabi Alonso

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 Juni 2015 | 20:03 WIB
Xabi Alonso
Daniel Ronald/Getty Images
Xabi Alonso

Kabar mengejutkan datang dari Lazio. Klub ibu kota Italia itu disebut berencana merekrut gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso.

Lazio tampil apik musim lalu. Klub asuhan Stefano Pioli itu sukses lolos ke zona Liga Champion dan menjadi finalis Coppa Italia. Oleh sebab itu, Lazio berencana mendatangkan Xabi Alonso ke Olimpico.

Menurut laporan Football Italia, Alonso rencananya diplot untuk menggantikan Lucas Biglia. Sebab, pemain asal Argentina itu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Alonso diboyong Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu. Kontrak pemain 33 tahun itu baru bakal usai pada Juni 2016 mendatang.

Kehadiran Alonso diharapkan bisa menjadi panutan bagi sejumlah bakat muda Lazio. Oleh sebab itu, The Aquile berhasrat untuk menyegel tanda tangan mantan penggawa Madrid tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X