Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bangun Reputasi Dunia, Inter Pulangkan Stankovic

By Firzie A. Idris - Sabtu, 20 Juni 2015 | 22:12 WIB
Dejan Stankovic
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Dejan Stankovic

Dejan Stankovic kembali ke Giuseppe Meazza untuk menjadi Asisten Manajer Internazionale. Ia akan memberi dukungan penuh kepada pelatih Roberto Mancini, usai menghabiskan musim lalu sebagai asisten pelatih Andrea Stramaccioni di Udinese.

Bangun Reputasi Dunia, Inter Pulangkan Stankovic
Dejan Stankovic kembali ke Giuseppe Meazza untuk menjadi Asisten Manajer Internazionale. Ia akan memberi dukungan penuh kepada pelatih Roberto Mancini, usai menghabiskan musim lalu sebagai Asisten Pelatih dari Andrea Stramaccioni di Udinese.
Stankovic, yang bermain 326 pertandingan untuk Nerazzurri, merupakan bagian dari skuat yang meraih treble di tahun 2010. Gelandang yang terkenal dengan tendangan kerasnya ini bergabung staf Mancio dan akan membantu dalam mengelola tim utama.
"Ini suatu kehormatan untuk datang kembali ke Inter. Saya sangat senang dan emosional, karena seperti yang selalu saya katakan, saya selalu mengenakan warna Nerazzurri pada kulit saya," ungkap Stankovic.
"Saya menangis di hari saya menyadari bahwa saya tidak lagi memakai seragam Inter. Sekarang saya datang kembali ke sini, dengan bangga dan tekad yang kuat, untuk membela klub dalam peran yang berbeda."
General Manager La Beneamata, Marco Fassone, menambahkan: "Ini adalah kesenangan dan sukacita bagi saya bisa menyambut kembali legenda seperti Dejan Stankovic. Seperti ketika bermain, dia dapat berkontribusi dengan cara yang tepat untuk membangun reputasi Inter di dunia."
Stankovic (36) mengakhiri karier bersama tim Biru-Hitam pada musim 2012/13. Dia menerima tawaran dari Stramaccioni untuk membantu Udinese di musim lalu, sebelum dibebas tugaskan pada akhir musim.
Sumber: http://www.espnfcasia.com/story/2498361/dejan-stankovic-back-at-inter-milan-on-coaching-staff

"Ini suatu kehormatan, datang kembali ke Inter. Saya sangat senang dan emosional, karena seperti yang selalu saya katakan, saya selalu mengenakan warna Nerazzurri pada kulit saya," ungkap Stankovic dalam laman ESPN.

Stankovic, yang bermain pada 326 pertandingan untuk Nerazzurri, merupakan bagian dari skuat yang meraih treble paad 2010. Gelandang yang terkenal dengan tendangan kerasnya ini bergabung dalam staf Mancio dan akan membantu mengelola tim utama.

"Saya menangis pada hari saya menyadari bahwa saya tidak lagi memakai seragam Inter. Sekarang saya datang kembali ke sini, dengan bangga dan tekad yang kuat, untuk membela klub dalam peran yang berbeda," aku Stankovic.

General Manager La Beneamata, Marco Fassone, menyambut hangat kembalinya Stankovic.

"Ini adalah kesenangan dan sukacita bagi saya bisa menyambut kembali legenda seperti Dejan Stankovic. Seperti ketika bermain, dia dapat berkontribusi dengan cara yang tepat untuk membangun reputasi Inter di dunia."

Stankovic (36) mengakhiri karier bersama tim Biru-Hitam pada musim 2012-13. Dia menerima tawaran dari Stramaccioni untuk membantu Udinese pada musim lalu, sebelum dibebastugaskan pada akhir musim.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X