Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Siap Boyong Jovetic dan Mohamed Salah

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 Juni 2015 | 18:38 WIB
Stevan Jovetic
Alex Livesey/Getty Images
Stevan Jovetic

main untuk menghadapi musim baru 2015/2016. Milan disebut ingin meningkatkan kualitas lini serang mereka dengan mendatangkan Stevan Jovetic dan Mohamed Salah.

Kedatangan pelatih Sinisa Mihajlovic membuat AC Milan menatap musim baru dengan optimistis. Eks pelatih Sampdoria itu terang-terangan bakal melakukan sejumlah perombakan di tubuh skuat Milan.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, klub Serie A tersebut mengincar dua nama pemain milik Manchester City dan Chelsea. Mereka adalah Stevan Jovetic dan Mohamed Salah.

Jovetic merupakan sosok yang tak asing bagi Mihajlovic. Sebab keduanya pernah bekerja sama ketika masih sama-sama di Fiorentina.

Sedangkan Salah, menjadi bidikan Milan berkat penampilan apiknya dalam masa peminjaman bersama La Viola musim lalu. Namun, Milan hanya akan merekrut Salah andai sang pemain tak jadi mendapatkan kontrak permanen di Artemio Franchi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X