Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Bisa Gantikan Neymar

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 11 Agustus 2015 | 03:13 WIB
Striker Barcelona, Pedro Rodriguez.
Stephen Dunn/Getty Images
Striker Barcelona, Pedro Rodriguez.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak peduli status transfer Pedro Rodriguez. Pedro masih mungkin tampil melawan Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. 

Kini, Barcelona memang tengah menantikan klub pelamar Pedro. Manchester United, Liverpool, dan Chelsea sempat dilaporkan tertarik meminang. Namun, Presiden Josep Maria Bartomeu mengaku belum menerima proposal transfer untuk striker berusia 27 tahun itu.

Teka-teki masa depan Pedro dihiraukan Enrique untuk penentuan susunan pemain pada Piala Super Eropa. "Aku menaruh kepercayaan terhadap semua pemain. Saya tak pernah menjatuhkan pilihan berdasarkan status transfer," katanya.

Peluang Pedro untuk tampil semakin besar. Pasalnya, Neymar harus absen karena terserang penyakit penyakit gondok atau parotitis.

Tak cuma Neymar, Douglas dan Jordi Alba juga dipastikan absen karena cedera. Sedangkan Adriano belum tentu pulih tepat waktu.

"Keadaan ini sudah biasa dalam sepak bola. Saya lebih memilih berkonsentrasi terhadap permainan, bukan absensi," lanjut Enrique.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X