Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Mueller Gantikan Posisi Schweinsteiger

By Wieta Rachmatia - Senin, 10 Agustus 2015 | 22:28 WIB
Thomas Mueller.
Getty Images.
Thomas Mueller.

Bayern Muenchen tak perlu berpikir dua kali untuk menunjuk Thomas Mueller sebagai kapten tim. Gelandang berusia 25 tahun itu dipastikan menjadi skipper ketiga, menggantikan Bastian Schweinsteiger yang hijrah ke Manchester United.

Bukan tanpa alasan manajemen Muenchen mengangkat Mueller sebagai kapten tim ketiga. Mueller merupakan jebolan akademi Muenchen, dan salah satu pemain favorit di kalangan suporter FC Hollywood.

"Peran Bastian Schweinsteiger akan diambil alih Thomas Mueller. Sementara itu, Manuel Neuer akan tetap menjadi wakil kapten tim," ucap Direktur Olah Raga Muenchen, Matthias Sammer, seperti dilansir Bild.

Untuk saat ini, status sebagai kapten tim akan tetap menjadi milik Philipp Lahm. Neuer menjadi kapten kedua, dan Mueller adalah kapten ketiga.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X