Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Edin Dzeko Bertahan di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 Juni 2015 | 17:38 WIB
Edin Dzeko
Alex Livesey/Getty Images
Edin Dzeko

Masa depan Edin Dzeko akhirnya terungkap. Agennya, Irfan Redzepagic, menegaskan bahwa masa depan kliennya adalah bersama Manchester City.

Edin Dzeko sebelumnya sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Etihad. Kedatangan Wilfried Bony pada Januari silam membuat masa depannya berada dalam keraguan.

Manajer Manuel Pellegrini pun dilaporkan tertarik melepas Dzeko pada musim panas. Upaya tersebut dilakukan untuk membiayai perbaikan dalam skuat City setelah puasa gelar musim lalu.

Akan tetapi, agen sang pemain, Irfan Redzepagic, menyatakan bahwa Dzeko memiliki kontrak di City. Redzepagic menambahkan bahwa kliennya itu takkan hengkang pada musim panas ini.

"Setiap hari dia dikaitkan dengan sejumlah klub, pertama adalah Atletico, kemudian Juventus, sekarang Roma, Chelsea. Itu semua adalah rumor yang akan terus berlangsung selama bursa transfer. Saya bosa untuk mengulang-ulang cerita yang tidak benar," kata Redzepagic kepada koran Bosnia, Nezavisne, seperti dikutip Sports Mole.

"Dia tidak menolaknya karena memang tak ada tawaran. Itulah kenyataannya. Edin memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2018 dan dia bahagia di klub," tegas Redzepagic.

Musim lalu, Dzeko tampil dalam 31 pertandingan dan mencetak enam gol untuk The Citizens.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X