Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Tak Keberatan Tinggalkan Roma

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 22:59 WIB
Miralem Pjanic
Getty Image
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic mengaku bahagia di AS Roma. Tetapi, pemain asal Bosnia Herzegozina itu juga tak menutup kemungkinan bila ia harus meninggalkan tim ibu kota Italia itu bila ada klub lain yang menginginkannya.

"Sebagai pesepak bola, kita tak pernah tahu akan bermain di mana musim depan. Apapun bisa terjadi, bukan hal mudah buat seorang pemain, tapi saya berusaha tenang dan tak mendengarkan rumor yang disebarkan para wartawan," ujar Pjanic.

"Saya hanya berkonsentrasi ke lapangan dan permainan saya, lalu apa yang terjadi, terjadilah. Biar bagaimana pun saya bahagia, klub ini selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya ulangi, saya bahagia di mana pun saya bermain dan berkonsentrasi untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia," katanya lagi.

Ia juga mengungkapkan keinginan untuk membawa Roma menjadi juara Serie A karena tim sangat termotivasi. Ia juga mengaku sudah berbicara dengan rekannya di timnas, Edin Dzeko, yang dikabarkan akan bergabung dengan Roma dari Manchester City.

"Edin menyukai klub ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari lagi. Ia pemain hebat yang bisa memberi banyak buat kami," tutur Pjanic.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X