Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamburg Kehilangan Dokumen Gaji!

By Wieta Rachmatia - Senin, 10 Agustus 2015 | 22:09 WIB
Direktur Olah Raga Hamburg, Peter Knabel.
Stuart Franklin/Getty Images
Direktur Olah Raga Hamburg, Peter Knabel.

Hamburger SV dua kali mengalami nasib sial pada akhir pekan lalu. Setelah kalah dari Carl Zeiss Jena di babak pertama DFB Pokal (9/8), Hamburg kehilangan tas yang berisi dokumen penting serta daftar gaji para pemainnya.

Entah bagaimana tas tersebut bisa hilang. Menurut Bild, tas milik Direktur Klub Hamburg, Peter Knabel, tersebut dicuri setelah pertandingan DFB Pokal.

Namun berselang sehari, seseorang menemukan tas tersebut di taman kota Hamburg. Menurut rilis resmi pihak klub, tas tersebut telah dikembalikan dan polisi sudah diberitahu mengenai masalah ini.

"Faktanya: tas punggung dicuri, dilaporkan, dokumen kembali, terima kasih kepada penemunya, dan bermain sepakbola lebih baik," demikian pernyataan yang dimuat akun Twitter milik Hamburg


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X