Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Blues Belum Menyerah soal John Stones

By Okky Herman Dilaga - Senin, 10 Agustus 2015 | 21:45 WIB
John Stones.
Jeff Holmes/Getty Images
John Stones.

Chelsea belum bersedia menyerah soal transfer John Stones. The Blues masih berhasrat untuk memboyong pemain belakang milik Everton ini ke Stamford Bridge.

Chelsea siap memperbarui tawarannya kepada pihak Everton. Sebelumnya, The Toffees sudah dua kali menolak pinangan Chelsea senilai 20 juta pound (421,1 miliar rupiah) dan 26 juta pound (547,8 miliar rupiah).

Dalam waktu dekat, Chelsea bakal menyodorkan tawaran senilai 30 juta pound atau setara dengan 632,2 miliar rupiah agar bisa meminang Stones. Sementara itu, Stones dikabarkan masih kerasan merumput bersama Everton.

"Dia mencintai Everton. Dia mencintai klub dan timnya. Dia adalah pesepak bola yang sangat profesional, jadi saya rasa dia tak akan merajuk. Dia selalu bereaksi secara profesional," ujar manajer Everton, Roberto Martinez, seperti dilansir Dailymail.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X