Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tawar Antoine Griezmann Rp602 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:35 WIB
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Germain dikabarkan tertarik mempertajam lini depannya untuk memasuki musim baru nanti. Juara Ligue 1 itu disebut telah melayangkan tawaran untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebenarnya, Antoine Griezmann baru bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu. Namun, pemain asal Prancis itu mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Eropa berkat keberhasilannya mencetak 25 gol di musim perdananya bersama Los Rojiblancos.

Menurut laporan The Express, Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang antusias mengamankan jasa Griezmann. Upaya tersebut dilakukan karena Angel Di Maria yang sebelumnya menjadi target transfer sulit didaratkan di Parc des Princes.

Les Parisien disebut sudah mengajukan tawaran senilai 28,5 juta pound. Upaya tersebut dilakukan untuk mengalahkan Chelsea yang juga tertarik pada pemain 24 tahun tersebut.

Griezmann sendiri memiliki klausul pelepasan yang mahal, yakni 43 juta pound (907 miliar rupiah). Akan tetapi, nilai tersebut tentu tak masalah untuk klub sebesar PSG yang dikenal memiliki kekuatan finansial yang mumpuni.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X