Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nomor Keramat Dongkrak Kepercayaan Diri Depay

By Okky Herman Dilaga - Senin, 10 Agustus 2015 | 22:30 WIB
Memphis Depay
Getty Images
Memphis Depay

Rekrutan Baru Manchester United, Memphis Depay, tak merasa terbebani dengan nomor punggung 7. Ia justru merasa nomor keramat tersebut bisa mendongkrak kepercayaannya.

Depay mengambil alih nomor 7 pasca-kepergian Angel di Maria ke Paris Saint-Germain. Ketika membela PSV Eindhoven, ia juga memakai nomor yang sama.

Depay ingin membuat sejarah sendiri dengan nomor ikonik Setan Merah.

"Saya tahu sejarah nomor 7. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa mengenakannya dengan bangga," tutur Depay dilansir Daily Mail.

"Tahun lalu, saya memakai nomor 7 di PSV dan saya mampu mencetak banyak gol. Jadi, saya percaya diri menggunakannya," kata Depay lagi.

Nomor 7 pernah dipakai oleh sederet pemain legendaris United. Sebut saja Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Ada yang sukses, tetapi ada juga pemain United yang terpuruk ketika memakai nomor 7. Michael Owen, contohnya. Ia hanya sanggup membuat 17 gol selama tiga tahun di Old Trafford.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X