Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Premier League Musim Depan akan Menyulitkan

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 19 Juni 2015 | 20:23 WIB
Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane
Michael Regan/Getty Images
Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadapi Premier League musim 2015/16 yang dianggapnya akan menyulitkan.

"Aku belum memasang target apa pun untuk tahun depan, tetapi aku tahu kompetisi nanti akan berjalan sulit," ujar Kane yang saat ini sedang tergabung dalam skuat Inggris U-21 di Piala Eropa U-21, kepada Goal.

"Para pemain bertahan akan lebih mewaspadai diriku, tetapi aku siap. Yang bisa aku lakukan terhadap penampilanku adalah melakukannya kembali musim depan dan mencoba meningkatkannya," lanjut Kane.

Pada musim lalu, Kane sukses mencatatkan performa yang impresif. Pemain berusia 21 tahun itu mampu mendulang 31 gol dari 51 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs.

Berkat penampilan gemilang yang diperlihatkan oleh Kane pada musim lalu, klub raksasa Premier League seperti Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Kane pada musim panas ini. Namun, ia tetap menunjukkan komitmennya bersama Spurs.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X