Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Ings Mau Jadi Mesin Gol Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Juli 2015 | 05:20 WIB
Danny Ings dalam laga Liverpool melawan Adelaide United.
Getty Images
Danny Ings dalam laga Liverpool melawan Adelaide United.

Penyerang anyar Liverpool, Danny Ings, mengerti tanggung jawabnya sebagai tumpuan The Reds di lini depan. Ings merasa tak punya beban lebih dan hanya ingin mencetak banyak gol untuk Liverpool.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol perdana untuk Liverpool dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Adelaide United dalam laga pramusim di Australia.

“Saya tak merasa punya beban. Tentu saja ada tanggung jawab yang besar saat bermain di klub besar seperti Liverpool,” ujar Ings yang dikutip dari LFC TV, perihal perannya sebagai juru gedor The Reds.

“Saya berharap agar dapat mencetak banyak gol serta tampil secara maksimal selama memperkuat Liverpool,” tutur mantan pemain Burnley itu.

Ings menjadi rebutan beberapa klub besar Inggris setelah tampil menawan bersama Burnley. Sempat dikabarkan akan berkostum Tottenham Hotspur, akhirnya pemain yang pernah memperkuat Inggris U-21 ini memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : LFC TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X