Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Henderson Layak Jadi Kapten Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Juli 2015 | 05:00 WIB
Aksi Jordan Henderson saat menghadapi klub Australia, Adelainde United di laga pramusim Liverpool.
Getty Images
Aksi Jordan Henderson saat menghadapi klub Australia, Adelainde United di laga pramusim Liverpool.

Manajer Liverpool, Brendad Rodgers, yakin bahwa Jordan Henderson akan mendapat kesuksesan sebagai kapten The Reds menggantikan kapten lama mereka, Steven Gerrard.

Henderson ditunjuk menjadi suksesor Gerrard setelah pemain legendaris asal Inggris menyatakan hijrah ke Major League Soccer (MLS) bersama klub glamor, Los Angeles Galaxy.

Melihat kualitas dan pengalaman yang dimiliki Henderson, Rodgers meyakini bahwa Henderson bisa mencapai kesuksesan layaknya Gerrard ketika masih membela kubu Liverpool.

“Saya sadar bahwa Gerrard akan pergi, saya mencari seseorang yang menjadi duta terhebat Liverpool baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Rodgers yang dilansir dari Sky Sports.

“Anda punya tanggung jawab. Henderson merupakan satu-satunya yang saya pikirkan dan begitu melihat perkembangannya sebagai wakil kapten. Saya merasa dia akan menjadi kapten dengan tahun yang luar biasa," katanya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X