Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tak Menyerah Pertahankan Ilkay Gundogan

By Firzie A. Idris - Jumat, 19 Juni 2015 | 20:20 WIB
Ilkay Gundogan
Simon Hofmann/Getty Images
Ilkay Gundogan

Borussia Dortmund nampak akan berusaha sekuat tenaga untuk mencegah kepindahan Ilkay Gundogan. Klub Bundesliga itu berharap Gundogan memperpanjang kontrak di Signal Iduna Park.

Nama Ilkay Gundogan sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Hal itu mulai menyeruak usai Gundogan menolak memperpanjang kontraknya.

Arsenal, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Gundogan. Meski demikian, Dortmund bersikeras akan terus mempertahankan pemain 24 tahun tersebut.

"Mungkin masih ada kemungkinan untuk memmbuatnya berpikir kembali (memperpanjang kontrak)," kata manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada surat kabar Jerman, WAZ seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sedang dalam pembicaraan dan Ilkay adalah pemain yang pantas (dipertahankan)," tegas Watzke.

Gundogan bergabung dengan Dortmund dari Nurnberg pada tahun 2013. Sejak saat itu, Gundogan sudah mencetak 12 gol dalam 117 penampilannya untuk Dortmund.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X