Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Cuma Pemain, Madrid Juga Buru Pemandu Bakat

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Juli 2015 | 04:15 WIB
Francis Cagigao dalam suatu wawancara.
Mirror
Francis Cagigao dalam suatu wawancara.

Real Madrid terus memaksimalkan kekuatan timnya menjelang musim 2015-16 dimulai. Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan ingin mendatangkan salah satu pemandu bakat Arsenal, Francis Cagigao.

Cagigao adalah pemandu bakat spesial yang dimiliki Arsenal. Pemandu bakat asal Ourense, Spanyol, itu pernah sukses mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona ke London Utara. Bukan hanya itu, Cagigao kabarnya juga pernah membujuk Lionel Messi dan Gerard Pique untuk pindah dari La Masia.

The Sun melalui Mirror melaporkan bahwa kontraknya bersama Arsenal akan segera berakhir. Real Madrid mengintip peluang untuk memakai jasa pria berusia 45 tahun ini.

Benitez, yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti musim panas ini, mempunyai program bagi para pemain muda akademi Madrid. Mantan pelatih Napoli itu berharap kehadiran Cagigao bisa membantu Madrid dalam pengembangan pemain muda di Santiago Bernabeu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X