Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Ingin Persembahkan Scudetto Musim Ini

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Juli 2015 | 03:45 WIB
Daniele De Rossi saat membela AS Roma melawan Real Madrid dalam laga uji coba pramusim di Australia.
AFP
Daniele De Rossi saat membela AS Roma melawan Real Madrid dalam laga uji coba pramusim di Australia.

Wakil kapten AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan bahwa timnya akan bekerja keras agar bisa menjadi penantang Juventus dalam perburuan scudetto alias gelar juara Serie A musim ini.

“Tahun lalu kami mencoba untuk meningkatkan kemampuan tim dan itu terjadi, hasil akhir yang kami raih juga luar biasa. Kami siap untuk langkah berikutnya. Ada tembok besar di hadapan kami, namun kami akan bekerja keras dengan serius,” ujar De Rossi kepada Sportmole.

Pada musim 2014-15, Roma tampil sebagai runner-up Serie A dengan selisih 17 angka dari Juventus. Nilai itu adalah torehan runner-up kedua I Lupi setelah tampil sebagai runner-up pada musim 2013-14.

Roma menunjukkan keseriusannya dengan melakukan pemusatan latihan lebih awal. Pelatih Rudi Garcia menginginkan anak asuhnya itu tampil sempurna di tiap laga.

Hasilnya cukup positif, Roma mampu mengalahkan Real Madrid dalam adu pinalti 7-6 di laga tur pramusim bertajuk International Championship Cup di Australia.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X