Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami Hengkang, De Jong dan Mexes Bertahan

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 17:45 WIB
Adil Rami, siap dilepas di bursa transfer musim panas 2015.
Getty Images
Adil Rami, siap dilepas di bursa transfer musim panas 2015.

Kabar baik datang buat penggemar Milan. Nigel De Jong dan Philippe Mexes dikabarkan siap untuk memperbaharui kontrak di Milan. Namun, bek Adil Rami sudah di ambang pintu keluar San Siro.

Rossoneri sedang gencar mencari pemain di bursa transfer musim panas. Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia disebut-sebut menjadi bidikan utama Milan saat ini.

Selain gencar berburu pemain, Diavolo Rosso tetap fokus menjaga skuat mereka saat ini. Pelatih baru Sinisa Mihajlovic ingin tetap memakai jasa Mexes dan De Jong musim depan.

Mediaset melaporkan bahwa Silvio Berlusconi telah secara pribadi meminta agar manajemen klub segera menawari kontrak baru buat Mexes (satu tahun) dan De Jong (dua tahun).

Di sisi lain, Adil Rami dikabarkan akan segera meninggalkan Milanello. Olympique Lyon dan Sevilla tertarik meminang bek tengah asal Prancis itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X