Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Tak Puas Hasil Imbang Lawan Valerenga

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 23:39 WIB
Gareth Bale
Getty Image
Gareth Bale

Di atas kertas, apalagi bila di pertandingan resmi, seharusnya Valerenga bukanlah lawan berarti buat tim sekelas Real Madrid. Namun pada pertandingan persahabatan di Stadion Ullevi, Oslo, Minggu (9/8), Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan klub Norwegia itu.

Pada pertandingan itu, Madrid tak diperkuat beberapa bintangnya seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Karim Benzema yang sedang tidak fit. Namun pemain seperti Gareth Bale dan James Rodriguez pun gagal membuat gol.

Tak ayal, pelatih Rafael Benitez, merasa tidak puas atas penampilan tim asuhannya. "Akurasi kami masih kurang. Saya tidak 100 persen puas. Kami masih harus memperbaiki diri," kata Benitez.

"Kami kehilangan pemain di lini depan yang telah mencetak banyak gol. Tapi tim telah bermain cukup baik hari ini," ujar mantan pelatih Napoli itu lagi.

Pemain asal Norwegia, Martin Odegaard, juga berkesempatan bermain di depan publiknya sendiri untuk pertama kali sejak berseragam Madrid.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X