Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Minta Maaf Dapat Kartu Merah

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 23:30 WIB
Thibaut Courtois
AFP
Thibaut Courtois

Kiper nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois, meminta maaf atas kartu merah yang telah diterimanya ketika menghadapi Swansea, Sabtu (8/8). Juaar bertahan Chelsea harus bermain imbang 2-2 pada partai kandang itu.

"Hasil imbang 2-2 dan mendapat kartu merah, bukan permulaan yang saya harapkan. Sedih membuat tim kecewa pada momen seperti itu. Mereka berjuang sangat keras sampai akhir untuk bisa memenangi pertandingan itu," tulis Courtois di akun Twitter miliknya.

[removed][removed]

Kiper asal Belgia itu diganjar kartu merah karena dianggap telah mengganjal striker Swansea, Bafetimbi Gomis, di luar kotak penalti pada babak kedua. Saat itu Chelsea tengah unggul 2-1, dan kemudian menjadi 2-2 setelah tendangan penalti Gomis sukses berbuah gol.

Setidaknya Jamie Redknapp, pandit Sky Sports, mengatakan bahwa kartu merah tersebut sangat berat untuk sang pemain.

"Tak diragukan lagi itu penalti tapi saya tidak pikir ia menghalangi kesempatan mencetak gol," ujar Redknapp di Saturday Night Football. "Saya tak melihat itu sebagai pelanggaran. Bola menjauhi gawang dan saya pikir Gary Cahill bisa melapisi di garis gawang."


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X