Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen PSM Pantau Pemain di Liga Ramadhan

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 16:15 WIB
M Syaiful, diincar PSM.
Abdi Satria/BOLA
M Syaiful, diincar PSM.

Penghentian kompetisi yang berujung pada pembubaran tim tidak membuat aktifitas manajemen PSM ikut vakum. Selain menunggu perkembangan terkini sepak bola Indonesia, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, menyempatkan diri memantau pemain di turnamen tarkam Liga Ramadhan yang tengah berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

"Selain melihat perkembangan terkini Syamsul Chaeruddin dkk, kami juga ingin melihat aksi pemain lain untuk proyeksi skuat PSM," ujar Sumirlan kepada JUARA.NET, Jumat (19/6/2015).

Saat ini, selain sudah mengantongi 15 nama pemain lama, manajemen sudah mendapatkan nama untuk posisi kiper yakni M Syaiful, kiper klub amatir Takalar, Putra Galesong.

"Saya sudah mendapat masukan dari Budiman (pelatih kiper PSM). Manajemen akan mengundang Syaiful pada latihan perdana pekan depan," papar Sumirlan.

Pelatih Putra Galesong, Arman Gasta, mengaku senang anak asuhannya masuk dalam pantauan PSM.

"Syaiful, kiper bagus. Usianya juga masih 22 tahun. Sudah seharusnya PSM memaksimalkan putra daerah sendiri," ujar pelatih Porda Takalar ini.

Musim lalu, PSM memakai jasa kiper non Makassar, yakni Markus Haris Maulana, Fauzi Toldo, Dimas Galih, dan David Ariyanto.

Dua nama terakhir masuk dalam daftar nama kiper yang dipanggil manajemen PSM untuk mengikuti latihan pekan depan. Sedangkan Markus dan Toldo tidak.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X