Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Cetak Gol Perdana di Bayern

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 9 Agustus 2015 | 23:26 WIB
Arturo Vidal.
AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Arturo Vidal.

Arturo Vidal mencetak gol perdana untuk Bayern Muenchen pada laga resmi. Vidal mencetak satu dari tiga gol kemenangan Bayern, 3-1, atas FC Nottingen pada babak pertama DFB Pokal di Wildparkstadion, Karlsruhe, Minggu (9/8/2015).

Vidal mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-5. Nottingen kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Niklas Hecht-Zirpel pada menit ke-16.

Satu menit berselang, Bayern kembali unggul. Gol kedua Bayern pada laga ini dicetak oleh Mario Goetze seusai menerima umpan manis Vidal. Pada menit ke-26, Bayern menambah keunggulan melalui Robert Lewandowski. Skor 3-1 untuk Bayern bertahan hingga laga usai.

Pada pertandingan lain, Dortmund juga lolos ke babak selanjutnya usai menang 2-0 atas Chemnitzer FC di Stadion an der Gellertstrasse, Chemnitz, Minggu (9/8/2015). Dua gol kemenangan Die Borussen dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-25 dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-82.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X