Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibidik PSM, Hidup Guntur Bergairah Lagi

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 16:00 WIB
Andi Muhamad Guntur, bersama rekan-rekannya di Martapura FC.
Gatot Susetyo/BOLA
Andi Muhamad Guntur, bersama rekan-rekannya di Martapura FC.

Kendati masih sekadar wacana, Andi Muhamad Guntur merasa bangga jika bisa bergabung kembali dengan PSM Makassar. Sejak dicoret Alfred Riedl dari skuat PSM 2015, gairah hidup kiper timnas U23 era LPI ini sempat meredup.

"Saya benar-benar kaget ketika dicoret Riedl. Betapa tidak, loyalitas saya bersama PSM sejak junior terasa sia-sia. Jika PSM serius ingin saya kembali, ini kabar sangat menggembirakan. Hidup saya bisa bergairah lagi," tutur kiper berusia 24 tahun ini.

Usai disingkirkan Riedl, Guntur sempat berbaju Martapura FC untuk persiapan kompetisi Divisi Utama. Namun, hasrat berdiri di bawah mistar klub asal Kalsel itu juga kandas karena kompetisi berhenti.

"Tak ada kebanggaan selain berbaju Juku Eja. Ini klub besar dan legendaris di Indonesia. Saya belum dapat panggilan resmi dari manajemen PSM. Namun saya akan sabar menunggu kabar baik itu," ucapnya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X