Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan Pogba Tetap di Juventus

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 19:05 WIB
Paul Pogba, bertahan di Juve musim depan.
LOIC VENANCE/AFP
Paul Pogba, bertahan di Juve musim depan.

teki mengenai masa depan Paul Pogba akhirnya terjawab. Manajemen Juventus menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Pogba ke klub manapun pada bursa transfer musim panas ini.

Selama ini, Pogba kerap dikaitkan dengan transfer sejumlah klub elite Eropa. Gelandang kreatif asal Prancis itu menjadi rebutan Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Namun, rumor tansfer itu akhirnya terbantahkan. Melalui Manajer Umum Giuseppe Marotta, Juventus menegaskan bahwa Pogba akan tetap berseragam Putih-Hitam pada musim 2015/16.

"Pogba adalah pemain penting dalam skuat kami. Pogba tidak akan pergi, kecuali kalau dia sendiri yang meminta hijrah dari Juventus," kata Marotta di koran Corriere dello Sport.

Pada kesempatan sama, Marotta juga meluruskan rumor soal hasrat Pogba meninggalkan Turin. Ia menyebut semua berita yang beredar hanya rumor belaka alias tidak benar.

"Hari ini Pogba mengatakan bahwa dia tidak akan pergi. Pogba merupakan pemain utama dalam proyek besar kami musim depan. Dia tidak akan pergi kemana-mana," ujar Marotta.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X