Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Alasan Raul Jimenez Batal ke London

By Wieta Rachmatia - Minggu, 9 Agustus 2015 | 22:25 WIB
Raul Jimenez.
Dani Pozo/Getty Images
Raul Jimenez.

Bukan tanpa alasan, Raul Jimenez batal hijrah ke West Ham United. Penampilan buruk The Hammers Liga Europa disinyalir menjadi penyebab striker milik Atletico Madrid itu mengurungkan niatnya untuk merumput di kota London.

Menurut situs Tribalfootball, Jimenez sesungguhnya telah mengantongi izin kerja di Inggris. Manajer West Ham, Slaven Bilic, juga sempat menyebut pesepak bola asal Meksiko ini segera berlabuh di  Boleyn Ground.

Namun negosiasi transfer batal setelah West Ham kalah dari Astra Giurgiu dengan agregat 3-4 di babak Kualifikasi III Liga Europa. Sang agen, Jorge Mendes, yang menyarankan agar Jimenez membatalkan rencananya untuk bergabung dengan West Ham karena klub tersebut tidak lagi berpartisipasi di kompetisi Eropa.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Tribalfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X