Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba: MLS Dulu, Baru Internazionale

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 20 Juli 2015 | 09:30 WIB
Didier Drogba diminati Internazionale Milan.
AFP
Didier Drogba diminati Internazionale Milan.

Didier Drogba buka kemungkinan untuk bergabung dengan Internazionale Milan, tetapi masih menunggu tawaran dari klub Amerika Serikat (MLS). 

Saat ini, mantan penyerang Marseille dan Galatasaray itu sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Chelsea habis pada musim panas ini.

"Sebenarnya aku tidak menyadari hal tersebut. Inter adalah klub besar. Jika mereka menghubungiku, aku akan dengan senang hati mendengarkan tawarannya,” ujar Drogba seperti dilansir FCInter1908, pada Minggu (19/7/2015) waktu setempat

"Namun, aku juga sedang dalam pembicaraan dengan klub MLS (Major League Soccer),” tutur pemain Pantai Gading yang mengaku masih ingin main di klub-klub Eropa ini.  

Pada kesempatan itu pula, Drogba menyatakan tidak masalah hanya menjadi pelapis Mauro Icardi bila seandainya benar-benar bergabung dengan tim asuhan Roberto Mancini.

"Tentu saja hal itu bukanlah suatu masalah. Pada setiap tim pasti ada pemain-pemain yang bersaing untuk mendapatkan tempat dalam skuadnya," kata Drogba.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X