Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Juara ISL, Pemain PSM Bidik Piala Tarkam

By Tulus Muliawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 14:05 WIB
Para pemain PSM tampil di tarkam Piala Pangdam Wirabuana.
Abdi Satria/BOLA
Para pemain PSM tampil di tarkam Piala Pangdam Wirabuana.

ramai membela klub amatir di turnamen antarkampung (tarkam) untuk menghapus dahaga juara plus mencari tambahan nafkah buat keluarga.

Enam pilar PSM yang terdiri dari Syamsul Chaeruddin, Aditya Putra, Iqbal Samad, Rasul Zainuddin, Rasyid Bakri plus pemain asing PSM Boman Irie Aime, mendapatkan kesempatan menjadi juara Piala Pangdam Wirabuana. Pasalnya, klub tarkam mereka Barindo FC, akan menghadapiJaffa FC di final, Rabu (17/6) sore.

"Tidak bisa bawa PSM juara di Liga QNB, Insya Allah bisa juara di Piala Pangdam," ujar Aditya Putra Dewa kepada JUARA.NET.

Menurut Dewa, keikutsertaanya di turnamen tarkam membuat ia dan pemain lainnya setidaknya bisa menjalani pertandingan dengan suasana kompetisi. "Walau sebenarnya kami sangat rindu berlaga di depan suporter setia PSM."

Hal senada dikatakan Rasyid, dia berharap kompetisi bisa digulirkan kembali. "Kami rindu berlatih bersama kembali sebagai tim yang utuh."

Dewa dan Rasyid menegaskan, kalau disuruh memilih mereka tentu tidak ingin bermain di turnamen tarkam. "Tapi, kami tidak berbuat banyak menghadapi dampak pertikaian Kemenpora dan PSSI."


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X