Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Rayu Hummels dan Hoewedes Pindah ke Inggris

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Juni 2015 | 13:34 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Mesut Oezil menganggap Premier League sebagai liga terbaik. Ia pun menyarankan dua rekannya di timnas Jerman, Mats Hummels dan Benedikt Hoewedes, untuk datang ke Inggris.

Hummels dan Hoewedes berada di ambang pintu keluar Bundesliga. Mereka berdua kuat dikaitkan dengan kepindahan ke EPL.

Menurut Oezil, Inggris adalah tempat yang tepat buat Hummels dan Hoewedes. Ia yakin dua kompatriotnya tersebut bakal menuai sukses bila berkarier di Negeri Ratu Elizabeth.

"Saya merekomendasikan setiap pemain untuk berkarier di Inggris. Premier League adalah liga terbaik di dunia," tutur Oezil.

"Pemain seperti Mats Hummels dan Benedict Hoewedes punya potensi sukses bila bergabung dengan klub Inggris," sambung eks pilar Real Madrid itu.

Oezil hijrah ke Inggris pada musim panas 2013 setelah dibeli oleh Arsenal. Menurut laporan media-media Inggris, Gunners menghabiskan 42,4 juta pound untuk mengangkut sang pemain kidal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X