Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Pindah ke Chelsea? Tidak Mungkin!

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 23:32 WIB
Lionel Messi
VLADIMIR RODAS/AFP
Lionel Messi

Bintang Barcelona Lionel Messi pernah menjadi pembicaraan bakal pindah ke Chelsea menjelang kariernya habis. Tetapi manajer The Blues Jose Mourinho menepis kemungkinan tersebut karena menurutnya, Chelsea takkan pernah bisa membeli penyerang asal Argentina itu.

"Hanya ada tiga klub di dunia yang memiliki kekuatan mengatakan, 'kami tidak menjual', dan mereka adalah Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen," ujar mantan pelatih Madrid tersebut seperti dikutip oleh Mundo Deportivo, yang dilansir dari Football Espana, Sabtu (8/8/2015).

"Apakah di Inggris ada yang tertarik dengan Thomas Mueller? Tentu saja. Bisakah kami, di Inggris, membeli Thomas Mueller? Saya kira tidak."

"Apakah ada yang menyukai Messi? Ya. Bisakah kami membelinya? Saya kira tidak."

"Mereka adalah klub besar dengan sejarah, ekonomi yang kuat dan stabil dan meraih penghasilan yang luar biasa. Mereka hanya akan menjual ketika mereka ingin melakukannya. Ketika anda melihat seorang pemain pergi dari klub-klub besar tersebut, itu karena mereka ingin pergi."

"Itu perasaanku. Kapan Messi akan meninggalkan Barca? Ketika kariernya selesai."

Mourinho, yang pada Jumat (7/8/2015) baru saja memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge hingga 2019, pernah merasakan bagaimana menjadi lawan Messi, ketika dirinya masih menjadi pelatih Madrid. Dia menangani Los Blancos pada 2010 hingga 2013, sebelum kembali ke Stamford Bridge.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X