Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu-Jocky Pemenang Adidas 2vs2 Destroy vs Control

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 23:05 WIB
Turnamen Adidas 2vs2 Destroy vs Control
Adidas
Turnamen Adidas 2vs2 Destroy vs Control

Bayu Aditya dan Jocky Prayogo keluar sebagai pemenang turnamen Adidas 2 vs 2 Destroy vs Control yang berlangsung di Mal Kuningan City, Jakarta, Sabtu (8/8). Keduanya berhak mendapatkan hadiah utama yakni menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Inggris.

Adidas membuat terobosan baru dengan membuat turnamen dengan konsep street soccer. Namun, dalam satu tim hanya beranggotakan dua pemain. Pemenang dalam satu pertandingan ditentukan oleh juri. Kedua tim dinilai tidak hanya dengan mencetak gol, tetapi seberapa hebat kemampuan dalam menunjukkan skill mengolah bola yang memukau. Semakin banyak skill yang diperlihatkan dan menarik akan mendapatkan lebih banyak poin dari juri.

Setelah melewati proses seleksi, terdapat 32 pemain yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini. Salah satu perusahaan apparel terbesar di dunia tersebut membagi 32 pemain tersebut menjadi dua kelompok.

Pembagian tersebut dimaksudkan untuk mewakili dua produk sepatu sepak bola dan futsal keluaran terbaru Adidas, yakni Adidas Ace dan Adidas X. Tim Destroy (Adidas X) terdiri dari 16 pemain, tim Control (Adidas Ace) juga terdiri dari 16 pemain.

Setelah itu, 32 pemain tersebut dibagi menjadi 16 tim. Masing-masing tim terdiri dari satu pemain tipe Destroy dan satu pemain tipe Control. Untuk bisa menang, setiap tim harus mampu memukau juri yang terdiri dari Raphael Maitimo, Ramdhani Lesltaluhu,  Darius Sinathrya, dan Panji Pragiwaksono.

Setelah melewati fase perdelapan final, perempat final, semifinal, dan final, didapat dua pemain yang terpilih sebagai pemenang di turnamen yang juga dihelat di Kuala Lumpur dan Bangkok ini. Mereka adalah Bayu Aditya dan Jocky Prayogo.

"Dua pemenang di turnamen ini berhak mendapatkan hadiah utama untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung di Inggris," ucap Ivon Liesmana, Brand Activation Manager Adidas Indonesia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X